Jumat, 03 November 2017

[Review] Everline Structuran Reatructuring Treatment Shampoo



Hay guys✋✋✋ kembali lagi di blog aku. Kali ini aku akan ngebahas produk yang berasal dari italia yaitu “Everline Structuran Reatructuring Treatment Shampoo“ shampo ini aku dapet dari menang give away dari everline aku juga dapet masker rambutnya Cuma untuk kali ini aku mau review shampo nya dulu ya.
Untuk harga shampo ini kisaran 120rban dengan isi 100ml dan untuk packingan nya sendiri dari botol plastik berwarna putih ramping dengan tulisan warna hijau seperti ini, tutupnya atasnya bisa dibuka seperti ini: 


Jadi shampoo ini termasuk jenis shampoo yang memiliki busa yang sedikit banget jadi cocok banget buat kalian yang type rambut kering seperti aku,Untuk wangi dari shampoo ini tuh bener2 enak banget seger banget, untuk shampoo nya sendiri itu warnanya bening ada sedikit campuran warna hijau tp warna bening nya tetap mendominasi

Aku sendiri bener bener suka sama hasil dari shampoo ini bikin rambut halus banget,ringan seperti habis di creambath disalon, tidak rontok juga. Tidak hanya itu aku bener2 menguji ketahan dr khasiat shampoo ini tahan berapa hari di aku. jadi aku tuh bela2in sampai 5 hari ga keramas dan rambut ku masih tetap halus,ringan,  ga lengket, ga jember dan masih nyaman nyaman aja tapi emang sih untuk wangi nya sendiri udah hilang dari 3hari yang lalu sedangkan kalau pakai shampoo lain paling lama bertahan Cuma 3 hari udah langsung lengket,jember rambut ku dan ga betah banget rasanya pengen keramas. Nah buat kalian yang kepo sama shampoo ini kalian bisa order di 
๐Ÿ‘‰ lazada.co.id/everline-official-store/ ๐Ÿ‘ˆ



Cara penggunaan:                                                                                             
Oleskan secara merata pada rambut basah, pijit rambut dan kulit kepala dengan lembut, diamkan beberapa detik kemudian bilas hingga bersih
Bahan aktif
·        Dengan Ceramide A2 yang berfungsi untuk memperbaiki dan memperkuat serat rambut, memberi nutrisi dan melembabkan rambut
·        Menstrukturisasi rambut kusam, menjadikan rambut lebih lembut dan sehat
·        Protein beras untuk menstrukturkan kembali batang rambut dan menambah volume rambut

Ingredients:
AQUA (water), Sodium Laureth Sultate, Cocamodopropyl Betaine, Sodium Chioride, Peg -8 Peg -8 / Smdi Copolymer, Palmitoyl Myristyl Serinate, Peg -7 Glyceryl Cocoate, Peg -200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Polyquaternium-10, Coco-Glucoside, Polyquaternium-7, Glyceryl Oleate, Hydrolyzed Rice Protein, Hydrolyzed Vegetable Protein, Parfum (Fragrance), Benzophenone-4, Amyl Cinnamal, Linalool, Geraniol Citronellol, Glycerin, Sodium Polycrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140 (yellow 5), CI 42051 (Acid blue 3)

Kelebihan
(+) wanginya seger banget
(+) hasilnya memuaskan
Kekurangan
(-) harganya cukup price
(-) wanginya gampang hilang 



segini dulu review produk dari aku semoga berguna dan dapat membantu kalian๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[ REVIEW ] OMO Sheet Mask Korea Halal

Hallo guys balik lagi di blog aku yang selalu meracuni kalian dengan produk - produk HITS, kali ini aku mau meracuni kalian dengan salah sat...