Minggu, 16 Februari 2020

[REVIEW] Acnol Gel For Acne & Acnol Lotion

Hallo guys kembali lagi di blog aku, gak bosen bosen nya aku selalu meracunin kalian berbagai produk-produk top markotop nah kali ini aku mau mereview produk lokal yang pastinya kalian udh tau dari judulnya dan sudah menglegendaris juga yaitu produk dari Acnol "Acnol Lotion &Acnol Gel For Acne" sebelum nya ku berterimakasih kepada SMART BEAUTY COMMUNITY yang telah memberi ku kesempatan untuk mereview produk tersebut.




⇰ Acnol Lotion

Reviw: 
Teksturenya cair berwarna orange di kocok dulu sebelum di pakai dan produk ini bener ampuh banget di aku mengempeskan jerawat yg baru numbuh pada saat PMS hanya dalam waktu 2 hari. Sedangkan jerawat yg kondisi nya sudah produk ini bener2 cepet banget mengeringkan hanya dalam waktu 1x dan bagus tanpa meninggalkan teksture lagi.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, Panthenol, Allantoin, Menthol, Hexamidine Diisetthionate, Sophora Angustifolia Root Extract, Isopropyl Cresols,Cl.

Kegunaan:
mengurangin minyak yang berlebihan, serta membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Cara memakainya :
1. Kulit muka dan bagian bagian lain yang berjerawat dicuci bersih dan dikeringkan dengan handukjangan di gosok .
2. Sebelum pakai acnol lotion dikocok dulu.
3. Sedikit acnol lotion dengan ujung jari di pulaskan hanya pada jerawat, jangan digosok.
4. Pakailah 1-2 kli sekali selama 3 hari berturut-turut.
5. Bila perlu pemakaian ini dapat diperpanjang.

Peringatan:
1. Mengandung menthol. tidak digunakan untuk anak dibawah 3 tahun.
2. Acnol lotion hanya dipakai untuk pemakaian luar saja
3. Jangan sampai terkena mata.

Harga:
Rp. 12.000 - 15.000 / 10ml

⇰ Acnol Gel For Acne

Review:
Aku suka sm produk ini karena teksturenya yg gel bisa di gunakan di siang hari apalagi bisa di gunakan di bawah makeup jadi buat kalian yang tiap hari pakai makeup dan lagi jerawatan kalian gak perlu takut kalian bisa selalu tampil cantik tetapi jerawat tetap terobati, jujur produk ini juga ampuh banget diaku bisa membantu mengempeskan jerawat ku selama 2 hari. Untuk pemakaian biasanya malemnya klo lagi ada jerawat aku selalu pakai acnol lotion dan pagi sebelum makeup aku pakai acnol gel routine dan hasilnya selama 2 hari jerawat ku sudah kempes deh.

Ingredients:
Aqua, Alcohol, Melaleuce Alternifolia (Tea Tree) Oil, Propylene Glycol Polyacrylate - 13 Salicylic Acid, Niacinamide, Polyisobutene, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Fragrance, Allantoin, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Hexamidine Diisethionate, Isopropyl Cresols, Tetrasodium EDTA.

Kegunaan:
Gel khusus untuk merawat kulit berjerawat. Membantu merawat kulit yang berjerawat sehingg kulit tampak halus dan lembut.

Cara Pemakaian:
1. Bersihkan bagian yang berjerawat dengan acnol facial wash.
2. Oleskan acnol gel for acne pada bagian yang berjerawat 2-3 kali sehari.




Teksture Acnol Gel
Harga:
Rp. 15.000 - 18.000 / 10 g

Kalian bisa beli produk acnol di:
Apotek terdekat:
- Century
- K24
- Kimia farma
- Apotek roxy
dll

Online Store:
- Blibli
- Shopee
- Tokopedia
- Bukalapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[ REVIEW ] OMO Sheet Mask Korea Halal

Hallo guys balik lagi di blog aku yang selalu meracuni kalian dengan produk - produk HITS, kali ini aku mau meracuni kalian dengan salah sat...