Selasa, 29 Oktober 2019

[Review] Noera Lightening Body Lotion

Hallo guys kembali lagi di blog aku. Siapa disini yang pernah ngalamin pakai sebuah produk lotion yg kalau terkena air atau keringat tuh langsung bikin kulit licin dan langsung luntur??? Pastinya bukan cuma aku doang dong yang ngalami hal tersebut. jadi disini aku mau ngereview sebuah produk lotion yang super nyaman banget dipakai, gak bikin lengket di kulit dan yang terpenting dapat mencerahkan.
Kira - kira produknya apa yaa????

Sebelum ke review aku berterimakasih kepada @smartbeautycommunity dan @noeraskincare yang udah memberiku kesempatan untuk mereview produk tersebut. Langsung aja produk nya adalah:


 Noera Lightening Body Lotion

Jadi disini aku udah pakai produk ini selama kurang lebih 2 minggu. Untuk teksturnya sendiri cream berwarna putih sama seperti lotion pada umumnya cuma yang membedakan yang berteksture agak sedikit kental dan padat gitu.

Dan yang pertama kali aku rasa dan aku suka setelah pemakaian produk ini kulit aku langsung terlihat cerah secara merata tapi gak bikin kulit abu-abu jadi cerahnya itu natural, produk ini sama sekali gak lengket dan mudah banget meresap ke kulit, kalau masalah wanginya kalau menurut ku ini wanginya itu gak bisa ku deskripsikan seperti apa yang jelas wanginya sama sekali ga nyengat maalah kalau menurut ku kek gak ada wanginya gitu loh dan yang terakhir dan yang paling penting seperti dan harus kalian ketahui seperti yang aku omongin di awal blog kalian pernah gak sih ngalami pakai sebuah produk lotion yang kalau terkena air (wudhu) atau keringat kulit kita langsung licin bahkan ada yg sampai berbusa dan otomatis kalian ngerasa bahwa lotion nya langsung luntur gitukan dan kalian wajib banget ngereplay lotion lagi dong ( pasti nya itu males buat aku dan aku itu type orang yang males juga bawa lotion) tapi kalian tau gak sih klo produk lotion sseperti itu gak bener - bener melindungi dan meresap kekuliat dalam kulit kita jadi produk itu hanya melapisi kulit kita hasilnya setelah produk itu luntur gak ada lagi dong yang melindungi kulit kita tapi tenang aja produk Noera Lightening Body Lotion SUPER DUPER BAGUS BANGET gak licin atau berbusa kalau terkena air (wudhu) atau keringat.


ingredients :
Alpha-arbutin
Gluthatione
Collagen
Rice Barn Oil
and more special products of nature

Fungsi:
☺Instant white, sekali pakai langsung terlihat putih glowing
☺Memutihkan hanya dalam 1-2 minggu
☺Menjaga elastisitas kekenyalan kulit, anti aging
☺Efektif, ampuh dan terbukti memutihkan kulit akibat sinar matahari maupun faktor genetik
☺Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mat
☺Mengembalikan/ memutihkan warna kulit gosong akibat sering terkena sinar matahari
☺Melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit tampak glow
☺Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru
☺Mengandung SPF 30++ melindungi kulit dari sinar matahari.
☺Aman digunakan untuk ibu hamil & ibu menyusui

Cara Pakai:
Usap dan pijitkan secara merata pada kuit badan, tangan dan kaki. Dapat digunakan pagi dan sore hari sehabis mandi
.
BPOM NA 18170105117
.
Harga :
Rp 115,ooo | 100ml
.
Informasi dan pemesanan
Silahkan hubungi salah satu kontak dibawah ini yaa dear
.
LINE : @noeraskincare
WA: 081221545736 (NO CALL/SMS)
Shopee & Tokopedia : Noeraskincare

segini aja review dari aku selamat mencoba guys ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[ REVIEW ] OMO Sheet Mask Korea Halal

Hallo guys balik lagi di blog aku yang selalu meracuni kalian dengan produk - produk HITS, kali ini aku mau meracuni kalian dengan salah sat...